Kamis, 24 November 2011

Gara - Gara Nekat(Tugas)

Hay hay sobat.......aku mau cerita lagi ea,,,
Dulu saat aku masih kecil , banyak banget kejadian yang gax bisa dlupakan . Apalagi cerita yang satu ni .
Gini ceritanya....
"Kata ibuku , dulu aku tergolong orang yang suka daging. Mau daging sapi tau kambing aku tetep suka . Kecuali yang gax halal aku gax suka , hehe......
Aku dulu tu penasaran banged , gimana sich cara orang-orang pada membersihkan daging - daging yang akan dibagikan wat masyarakat . Dan aku ma temenku nekat aja liat para bapak-bapak yang lagi bersihin daging - daging itu .Dan alhasil aku muntah-muntah , dan temanku gax ketinggalan juga ikut muntah-muntah .

Saat pembagian daging mentah itu , aku lagi main ma temenku . Dan yang menerima daging itu adalah ibu . Setelah pulang dari main , aku pulang . Dan ternyata ibuku lagi masak daging itu . Tadinya cieh gax masalah . Setelah matang dan aku disuruh maem aku gax mau . Gara-garanya inget tadi pas ngebersihin daging itu . Dan bahkan saking keinget ma hal tadi , aku gax mau lagi tidur ma ibuku , saat aku masih SD dulu . Aku selau dan bahkan gax mau deket-deket ma ibuku lagi . Dan gara-gara itu aku juga gax doyan daging , khususnya kambing ma sapi .
Sampai saat , kalau da bau daging-daging , khususnya kambing ma sapi selalu muntah - muntah . Makanya kemarin pas idul adha di sekolah aku gax mau pegang dagingnya , cukup yang sayur ma buah ja . Maaf ya temen-temen .hehehehehe...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar