Jumat, 25 November 2011

ihhhhhhhhh,,,ngeri....( Tugas )

Hy prend - prendku semua . Aku mau cerita lagi ya....Seperti biasa , aku mau cerita tentang pengalamanku waktu aku masih kecl . Langsung aja ya aku mula ceritanya...............
"Saat aku masih SD , aku seneng banget maen ma temen - temenku . Bahkan kadang sampe lupa waktu .
Dan tentu saja dimarahin sama orang tuaku . Saat itu aku lagi maen kesawah sore - sore . Biasa cari udara sejuk sore - sore . Dan sampe lupa waktu .
Saat perjalanan pulang kerumah , aku dan temenku melihat sesuatu yang mengerkan . Hiiiiiii..............
Taukah kalian , aku melihat apa ? Aku ngeliat tangan yang terputus dari lengannya .Warna tangan itu pucet banget . Tangan itu ada dibalik pohon kelapa sawit . Tangan itu juga gerak -gerak , seolah-olah menginginkan aku dan temanku menuju tempat itu . Dan aku ma temenku takut banget , teriak sejadinya , dan lari secepat mungkin . Al hasil aku jadi jarang main .Ya lumayan bisa mengurangi kegiatan mainku gara-gara kejadian itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar